Material Terbaik Untuk Meja Makan

Material Terbaik Untuk Meja Makan

Dapat diasumsikan bahwa meja ruang makan memiliki peran yang cukup besar untuk dimainkan di ruang makan Anda. Lagipula, apa itu ruang makan tanpa tempat makan? Jadi, saat Anda memilih meja makan, ada beberapa faktor yang penting untuk diperhatikan, seperti ukuran, bentuk… dan bahan!

Ada banyak sekali pilihan bahan meja makan di luar sana, beberapa di antaranya mungkin lebih umum daripada yang lain, tetapi setiap bahan memiliki karakteristik uniknya sendiri yang dapat mengubah keputusan Anda.

Kami telah menyaring bahan meja makan yang umum dan hanya memilih yang terbaik dari yang terbaik. Kami akan berfokus pada meja makan kayu, kaca, logam, dan marmer, bersama dengan apa yang ditawarkan masing-masing.

A. Kayu

Kayu

Jika kita jujur, kita mungkin bisa menulis seluruhnya hanya di atas meja makan kayu. Karena meja kayu membuka pintu ke banyak subkategori… yaitu, jenis kayu! Jenis kayu yang berbeda akan membuat meja makan Anda terlihat berbeda, jadi penting untuk menguraikan perbedaan di antara keduanya.

Mari kita mulai dengan pohon ek merah. Seperti yang bisa kita lihat dari namanya, kayu ek merah memiliki rona oranye kemerahan. Ini adalah jenis kayu yang sangat umum dan sangat klasik serta menawarkan sentuhan hangat dan mengundang ke rumah Anda. Red oak sangat tahan lama, dilengkapi untuk menangani keausan biasa yang datang dengan meja ruang makan.

Maple coklat sedikit lebih modern dan kontemporer. Itu terdiri dari tiga garis warna: coklat, cokelat, dan krem. Ini akan menambahkan sedikit eklektisisme ke ruang makan Anda dan sangat serbaguna dalam hal dekorasi; itu akan pergi dengan apa saja!

Ceri pedesaan adalah… Anda dapat menebaknya, pedesaan! Ini menawarkan tampilan yang sangat otentik dan alami, dengan bebas menampilkan simpul dan lubang kayunya. Ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk skema dekorasi rumah pertanian!

Tentu saja, masih banyak pilihan lain untuk meja makan kayu. Bambu adalah bahan bagus dan ringan yang fleksibel dan mudah dibersihkan. Karena sifat positifnya ditemukan, semakin banyak orang memilih bambu untuk rumah mereka. Ini juga merupakan tambahan yang menyegarkan– kayu bambu terasa sejuk (dan lembut) saat disentuh karena tidak menyerap panas. Kayu keras tropis ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk ruang makan Anda.

Berbicara secara lebih umum, meja kayu adalah pilihan yang bagus. Mereka kokoh dan tahan lama, tahan bertahun-tahun tanpa terlalu banyak keausan, dan mudah perawatannya. Selain itu, meja kayu menambahkan sentuhan keindahan yang indah, kaya, dan alami ke rumah Anda, dan Anda akan senang dengan meja Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

B. Kaca

Kaca

Meja makan lass selalu menambahkan sentuhan kemulusan dan modernitas pada ruang makan Anda, menjadikan ruangan Anda berkelas dan berkelas. Ini akan membuka ruang Anda juga, yang sempurna untuk ruang makan yang lebih kecil yang mungkin terasa ramai jika tidak. Satu bagian rumit tentang meja makan dari kaca adalah, ini adalah kaca, artinya akan sedikit lebih rapuh daripada bahan meja kami yang lain. Ini tidak berarti itu akan pecah pada sentuhan pertama, tetapi itu berarti bahwa mungkin Anda tidak boleh membanting batu ke atas meja dalam waktu dekat. Kaca mudah dibersihkan (meskipun Anda harus lebih sering membersihkannya untuk menghilangkan noda dan noda). Ini juga akan memungkinkan cahaya masuk ke ruang makan Anda dengan memantulkan sinar dari permukaan reflektifnya.

Ada tiga jenis kaca yang digunakan untuk furnitur: biasa, anil, dan temper (yang paling kokoh). Kaca anil sering digunakan di jendela, dan dalam proses pembuatan kaca anil, kaca tersebut didinginkan setelah dibentuk, untuk menghilangkan tekanan internal.

Meja makan kaca oleh Global Furniture ini adalah contoh sempurna dari kesenian meja makan kaca yang indah. Ini memanjang dari 55 hingga 79 inci, dan tidak hanya memiliki bagian atas kaca tetapi kaki kaca dan dukungan krom!

Meja Makan Bulat Lara yang lebih kecil ini oleh Bellini Modern Living. Ini dirancang oleh Louis Lara, seorang desainer patung pemenang penghargaan yang membuat mahakarya. Desain berkualitas ini akan menambah keanggunan ke ruang makan mana pun.

Meja kaca tidak selalu seperti yang Anda harapkan… ambil meja ini dengan bagian atas kaca hitam! Tetap ramping, bergaya, dan fungsional.

kunjungi segera halaman lain kami untuk melihat tampilan yang sangat elegan ke ruang makan Anda, apakah itu modern, kontemporer, atau sesuatu yang lain, pertimbangkan meja makan kaca!

C. Logam

Logam

Meja makan logam adalah tren yang agak baru yang telah mendapatkan daya tarik baru-baru ini. Meja ramping ini mungkin merupakan peningkatan sempurna dari meja makan lama Anda. Ini sangat tahan lama dan mudah dibersihkan, dan sangat mudah dipadukan dengan apa pun skema warna ruang makan Anda. Logam hadir dalam berbagai corak berbeda, dengan skema warna yang fleksibel.

Logam juga biasa digunakan bersama dengan bahan lain karena kekokohannya. Ambil Set Makan Logam Urbino Grey Glass 5 Piece ini. Dengan lapisan logam hitam matte yang dipadukan dengan kaca abu-abu tua dan atasan kayu walnut, meja ini memiliki yang terbaik dari kedua dunia. Bahannya berbaur dengan indah, dengan logam hitam matte yang muncul sebagai aksen yang mencolok.

Faktanya, logam dan kaca adalah pasangan yang umum. Lihatlah Meja Makan Perakitan ini– memiliki bagian atas kaca, dan kaki logam. Kaca tembus pandang membuat kaki logam buram menonjol dengan sempurna. Kaca dan logam sering kali dipasangkan karena sangat yin dan yang; mereka saling melengkapi dengan memainkan properti satu sama lain.

Baca juga : Meja Ruang Makan Termahal Di Dunia

Baik Anda menginginkan meja makan yang seluruhnya terbuat dari logam atau logam yang dicampur dengan benda lain, logam adalah bahan berharga yang akan memberi ruang makan Anda sedikit kesan tahan lama.